Rabu, 15 Mei 2013

Jalankan Apps atau Game Android di Windows 8, 7, Mac, dan Tablet !!!!!

Cara Jalankan Apps atau Game Android di Windows 8, 7, Mac, dan Tablet




Apakah Anda pernah bertanya-tanya tentang Bagaimana menjalankan aplikasi Android di PC Windows dan Mac?

'BlueStacks' memiliki jawaban untuk Anda. Jika Anda memiliki Windows 8 atau Windows 7 atau Mac, BlueStacks Emulator Android akan menjalankan aplikasi Android untuk Anda. Saat ini BlueStacks dapat menjalankan lebih dari 750.000 aplikasi Android di PC Windows dan sistem operasi Mac. Perangkat lunak ini memungkinkan setiap orang untuk memainkan aplikasi mobile pada desktop, laptop atau tablet Windows.

Pada saat rilis, BlueStacks memiliki beberapa aplikasi Android untuk bisa di instal di sistem Windows seperti Fruit Ninja dan  lainnya. Tetapi sekarang anda juga dapat menjalankan aplikasi Android lain. Teknologi di balik emulator BlueStacks adalah paten "Layercake" Teknologi.

Banyak komputer manufaktur seperti Lenovo, Asus, MSI telah dibundel Software BlueStacks  dalam sistem mereka. Dalam Feb 2013, BlueStacks untuk Surface Tablet Microsoft ini dirilis. Ia memiliki basis pengguna yang besar di Amerika Serikat, Eropa, Korea, India, Cina, Jepang, Brazil.

Yang paling populer adalah kategori aplikasi game kasual, pesan dan aplikasi gaya hidup. banyak aplikasi dan game termasuk aplikasi seperti permen crush Saga, Jetpack Joyride atau Kakao Talk yang dapat di jalankan dengan Bluestacks.

Cara Jalankan Android Apps pada Windows 8,7 dan Tablet


Anda bisa mendapatkan BlueStacks dari BlueStacks.com. Di sana Anda bisa mendapatkan versi Windows 8  dan XP, dan Windows 7.


Setelah proses instalasi, buka aplikasi dan cari aplikasi Android. BlueStacks akan meminta Anda untuk terhubung ke GooglePlay dan Download aplikasi Android. juga mendukung Amazon App Store untuk mendapatkan aplikasi Android favorit Anda untuk PC Anda.

Anda bisa mendapatkan semua aplikasi yang diinstal di bagian My Aplication.

Cara Bermain Game Android pada Windows

Klik mouse akan menggantikan peristiwa sentuh dalam Sistem. Misalnya, untuk bermain Temple Run di ponsel Android, Anda harus geser ke atas, tetapi dalam komputer klik layar -> menggerakkan mouse ke bawah -> menggerakkan mouse ke atas -> gunakan tombol mouse.

Aplikasi apa yang akan Anda gunakan dengan BlueStacks di PC Anda dan Tablet?

0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumlah Pengunjung

Online

Terbaru Dari Pengunjung Berbendera

Flag Counter

*****my favorite song*****

.
PRISMATECH™. Diberdayakan oleh Blogger.