Senin, 17 Juni 2013

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone













Setiap handphone atau pun smartphone punya tampilan nya tersediri dan tentu saja ada yang suka dengan tampilan nya dan ada yang tidak. Hal ini disebabkan karena selera tiap orang yang berbeda-beda pastinya. Setiap developer dari masing-masing platform juga terus berlomba-lomba untuk menciptakan handphone atau pun smartphone yang punya tampilan keren dan disukai oleh banyak orang. Hal ini tentu bukanlah hal yang mudah. Pihak developer juga harus tau bagaimana selera atau pun design yang banyak disukai oleh masyarakat pada umumnya. Sehingga nantinya pihak developer dapat menciptakan suatu design yang menarik yang banyak disukai oleh masyarakat.
Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone Pictures
Nah, bagaimana jika seandainya anda sudah terlanjur membeli android namun anda tidak suka dengan tampilan dari smartphone android anda. Malah anda lebih suka dengan tampilan dari hanphone yang berbasis windows garapan microsoft. Maka dari itu disini kami akan membagi sedikit tips mengenai solusi hal tersebut yaitu tentang bagaimana caranya merubah tampilan android menjadi tampilan windows phone.
Berikut langkah-langkah yang harus diikuti.
  • Install aplikasi Launcher switcher seperti Homesmack agar anda dapat merubah kembali ke homescreen default Anda dengan mudah.
  • Download aplikasi Launcher 7 pada google play.
  • Download tiles skin pack agar tampilan bisa sangat mirip dengan windows phone pada link berikutwww.launcher7.blogspot.com .
  • Ubah aplikasi phonebook nya dengan aplikasi WP7 Dialer – Lite. Aplikasi ini juga tersedia pada google play dan anda tinggal mendownload nya saja.
  • Ubah juga tampilan media player nya dengan menggunakan aplikasi Zplayer fungsionalitas dan aplikasi ini juga tersedia di google play. Cukup search, download dan install.
  • Jangan lupa juga ubah tampilan Lock screen nya dengan aplikasi WP7Lock. Aplikasi ini juga tersedia di google play.
  • Ganti aplikasi mesagging dengan aplikasi Messaging Metro Beta. Dengan aplikasi ini anda dapat mengirim sms dengan cepat seperti style windows phone tentunya.
  • Ubah tampilan keyboard dengan menginstall Better Keyboard dan Windows Phone 7 Skin.
  • Install juga aplikasi tambahan lainnya seperti Seven+ Calculator yang juga memiliki fitur yang serupa dengan kalkulator pada Windows phone.
Dengan tampilan baru , pengguna bisa menampilkan  atau berkreasi dengan thema yang tidak monoton lagi.

Salam...... by jogorogocom.

0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumlah Pengunjung

Online

Terbaru Dari Pengunjung Berbendera

Flag Counter

*****my favorite song*****

.
PRISMATECH™. Diberdayakan oleh Blogger.