Rabu, 26 Juni 2013

Kumpulan Aplikasi Android 2013 Terbaik & Terbaru 1


Sahabat http://jogorogocom.blogspot.com/ yang ingin men Download Aplikasi Android Gratis silahkan simak terlebih dahulu kumpulan aplikasi android terbaru tahun 2013.


Android didukung oleh fitur-fitur yang lengkap, salah satu aplikasi chatting yaitu WhatsApp Messenger yang menjadi favorit, Dengan perkembangan Aplikasi chat yang satu ini sudah mulai meninggalkan karena terdapat aplikasi chatting terbaru yaitu Wechat yang dapat digunakan di OS Android.


Berikut beberapa aplikasi android terbaru 2013


PPSSPP
Aplikasi Game terbaik yang dimiliki oleh Android. Segera mainkan dan nikmati keseruan didalam tinggkat permainannya.


Press
Google Reader merupakan pengembangan paling ajaib didalam OS yang satu ini. Google Reader dapat menyebarkan berita untuk semua pengguna smartphone. Segera pasang layanan aplikasi lain seperti Press reader.


Pulse
Download aplikasi yang satu ini dengan gratis hanya di Google Play, Aplikasi super canggih yang dapat mengubah halaman favorit Anda menjadi mozaik yang luar biasa indahnya. Pada saat Sobat sedang membaca artikel, maka dengan cepat Sobat akan melihat versi yang elegan dan bersih dari berita yang Anda baca.


Wechat
Wechat merupakan aplikasi chat super cepat terbaru yang sudah banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Yang paling keren adalah aplikasi wechat dapat dengan sempurna dibuka dengan fitur terlengkapnya hanya di OS Android dibandingkan dengan OS yang lainnya.


Semoga info tentang Aplikasi Android Terbaik 2013 bermanfaat untuk Kita semua.

0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumlah Pengunjung

Online

Terbaru Dari Pengunjung Berbendera

Flag Counter

*****my favorite song*****

.
PRISMATECH™. Diberdayakan oleh Blogger.