Minggu, 16 Juni 2013

Tutorial Cara Upload Video dari Smartphone Android ke Youtube




Siapa yang tidak kenal android ? Mungkin jawabannya nol alias tidak ada. Dan mungkin bisa saja ada, tetapi itu orang awam yang bertempat tinggal di daerah pedalaman desa yang memang kehidupan nya sangat kurang akan berita teknologi dan informasi. Android merupakan salah satu smartphone yang melambung tinggi ke angkasa dengan angka penjualan pasar yang fantastis. Penjualan nya dikabarkan merajai pasar. Hal ini mungkin disebabkan karena android memang handphone yang memiliki design luar yang bagus dan memiliki banyak fitur menarik yang dirasa sangat bermanfaat. Dan mungkin untuk ke depan nya, smartphone ini akan terus mengembangkan dan memajukan berbagai macam fitur menarik yang ada untuk mempertahankan kepuasan konsumen.



Banyak fitur menarik yang disediakan oleh android. Misalnya seperti game keren, upload foto, upload video, download gambar, GPS, dan sebagainya. Secara umum mungkin kebanyakan dari orang sudah tahu bahwa fitur-fitur itu ada pada smartphone android. Namun, apakah banyak yang tahu bagaimana cara detailnya untuk menggunakan fitur itu ? Kami rasa belum banyak yang tahu dan bisa memanfaatkan segala fitur yang ada pada android. Walaupun sebenarnya handphone nya sudah ada di tangan dalam jangka waktu yang lama. Bisa saja yang memiliki hape android itu tidak memiliki waktu yang cukup untuk mempelajari dan mengutak-atik smartphone nya sehingga dia tidak mengerti bagaimana caranya upload video misalnya. Itu hanya salah satu alasan saja, mungkin masih banyak alasan lain yang dapat menjelaskan mengapa dia tidak dapat memanfaatkan fitur android nya dengan baik.

Nah, jadi oleh karena itu, disini kami akan coba membahas sedikit tentang bagaimana caranya upload video dari android ke youtube. Berikut langkah-langkahnya.
Jalankan aplikasi youtube yang telah di install pada android anda.
Tekan tombol Menu dan pilih saja Upload.
Selanjutnya pilih lokasi dimana tempat video yang ingin di upload di simpan atau untuk lebih mudah nya bisa langsung anda pilih Gallery dan tinggal browse saja nama video yang akan anda upload.
Klik pada videonya dan secara otomatis video akan diupload sesuai koneksi internet yang ada.
Tunggulah hingga proses uploadnya selesai.

0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumlah Pengunjung

Online

Terbaru Dari Pengunjung Berbendera

Flag Counter

*****my favorite song*****

.
PRISMATECH™. Diberdayakan oleh Blogger.