Rabu, 26 Juni 2013

Download Aplikasi Android 2013 Terbaru dan Gratis 2


Sobat http://jogorogocom.blogspot.com/ pengguna Android yang ingin mencoba aplikasi di hand phone. Tentunya ingin dicoba aplikasi terbaru, aplikasi gratis maupun aplikasi favorite yang biasa digunakan oleh banyak orang yang sudah memiliki banyak rating dari penggunanya. Selain aplikasi, games atau permainan juga banyak diminati oleh Android Lovers.

Jika anda ingin mencoba aplikasi dan games terbaru, berikut link yang bisa anda kunjungi untuk download aplikasi dan games secara gratis:


Google Play Store (Kategory Free) di http://play.google.com
Kalau yang ini pasti pada tahu karena merupakan official resmi dari Android itu sendiri. Untuk mencari game dan aplikasi gratis, tinggal search menggunakan tools/aplikasi Google Play Store yang ada pada menu dari ponsel Android anda. Jangan lupa, pilih kategory free untuk mendapatkan yang gratis. Jika anda ingin mendapatkan yang paling baru, tinggal cari di bagian New Android Apps.
Android Mob di http://android.mob.org
Ada banyak game yang bisa dipilih mulai dari Arcade, Action, Racing, Fighting dan game lain. Bagusnya lagi di sini anda bisa download aplikasi dalam bentuk dot APK sehingga anda tinggal menginstallnya saja di HP andrid yang anda punya. Cukup menarik untuk dicoba.
Apps APK di http://www.appsapk.com
Mungkin tidak banyak yang bisa anda dapatkan dari sini tetapi tidak ada salahnya untuk mecoba untuk mengunjunginya. Dari sini anda bisa mendapatkan games dan/atau Apps untuk diinstall di ponsel Android.
Apps Zoom di http://www.appszoom.com/android_applications
Pada halaman anda membuka website anda bisa langsung memilih aplikasi yang ingin anda download. Jika ingin mencari aplikasi, tinggal cari menggunakan kolom Search yang ada di pojok kanan atas.
Panda Apps di http://download.pandaapp.com/?app=soft&controller=androidJika Sobat mempunyai referensi lain tempat donwload aplikasi & games Android gratis, sobat bisa berbagi pengalaman dengan kami dan pembaca yang lain.

0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumlah Pengunjung

Online

Terbaru Dari Pengunjung Berbendera

Flag Counter

*****my favorite song*****

.
PRISMATECH™. Diberdayakan oleh Blogger.