Selasa, 02 Juli 2013

GROUP HACKER "ANONYMOUS", SANG PENGHANCUR


Apakah anda tahu apa itu Group Hacker Anonymous ? 
Dimana "bungker" mereka ? 
Untuk apa mereka melakukan aksi itu ? 
Seberapa besar bahayanya aksi brutal mereka ? 

Mari kita simak bersama-sama khusus untuk anda pemerhati PRISMATECH yang didukung penuh oleh jogorogocom.
Grup Hacker yang memakai topeng dari Guy Fawkes di V for Vendetta yang bermotif wajah manusia senyum dengan kumis dan warna pipi yang merah, terkesan polos namun membahayakan. topeng ini berfungsi untuk merahasiakan identitas para hacker ini. Mereka berada di negara adi daya Amerika. Negara dengan fasilitas tehknologi yang sangat mumpuni dan saya sangat menyakini, mereka dibiayai dan ditunggangi golongan tertentu dengan maksud maksud tertentu juga.

Berikut Pic Topengnya :










Karena sangat terkenalnya dan ditakuti, pendemo percaya diri memakai atribut saat sedang demo dalam berbagai kesempatan.

Grup Hacker ini terbilang sangat hebat dan sangat berbahaya dalam bidang hacking, bahkan Anonymous dapat membuat Operating System sendiri yang di adaptasi dari Linux namun masih belum ada kepastian apakah OS ini berbahaya atau aman.
Anonymous adalah grup hacker yang tidak menyukai illuminati.
Anonymous memiliki kata slogan nya tersendiri, ini lah slogan Anonymous :
  • We Are Anonymous
  • We Are Legion
  • We Do not Forgive 
  • We Do not Forget
  • Expect us
Grup Hacker ini rencananya akan menghancurkan situs jejaring sosial "Facebook" .
entah itu benar atau hanya sekedar gosip yang jelas ancaman ini bisa membuat para karyawan facebook panik. pada bulan November akan dilangsungkan penghancuran terhadap facebook.
Mungkin untuk para pengguna facebook juga bisa panik karena mereka tidak bisa bersosialisai dengan orang terdekatnya lewat chating di facebook.

Grup Hacker ini sudah merambah ke beberapa negara termasuk negara yang saya tempati sekarang ini yaitu Indonesia, sudah terdapat organisasi yang bernama Anonymous Indonesia namun saya tidak tahu apakah itu resmi/asli atau palsu. sangat luar biasa memang grup hacker ini, sudah banyak tips yang mereka sebar di internet seperti deface sebuah website, crack password dan lain-lain.
Sekian infonya. Salam damai selalu dari saya. Dan saya yakin kebenarannya, bahwa Hacker Indonesia tidak sebrutal mereka...
Baca juga http://jogorogocom.blogspot.com/2013/06/10-negara-dengan-penghasil-hacker_27.html

0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumlah Pengunjung

Online

Terbaru Dari Pengunjung Berbendera

Flag Counter

*****my favorite song*****

.
PRISMATECH™. Diberdayakan oleh Blogger.